Logo Kantor Buatan Saya: Sektor Pembangkitan Ombilin

Assalamualaykum

Entah kenapa, saya excited sekali dengan logo yang iseng-iseng saya buat waktu ada acara Knowledge Sharing di kantor saya Desember 2012 silam. Berawal dari kebutuhan simbol yang nanti saya masukkan ke dalam booklet yang dibagikan pada acara tersebut. Saya kemudian mencari keunikan dari unit saya, sehingga dapat diimplementasikan ke dalam sebuah logo. Akhirnya, bentuk kantor yang khas dengan suasana minang, rumah bagonjong, saya buatkan logonya. Kemudian saya masukkan logo perusahaan di tengahnya. Jadi deh logo di bawah ini. Oh ya, untuk warna abu-abu dalam logo tersebut melambangkan bahwa PLTU Ombilin ini pernah hampir tenggelam karena abu. Hahaha

Logo PLTU Ombilin Buatan Sendiri

Dari logo tersebut, kemudian saya buat wallpaper untuk laptop saya biar lebih keren sedikit. Dengan sedikit bumbu-bumbu sotosop dan background foto dari foto PLTU tampak samping, jadi deh logo di bawah ini :)

Wallpaper Sektor Pembangkitan Ombilin

Waalaykumsalam

Popular Posts